Tak Lagi Jadi Road Manager, Ariel Lobster Ungkap Alasan Karyawan Leslar Entertainment Bubar

- 2 November 2022, 11:35 WIB
Tak Lagi Jadi Road Manager, Ariel Lobster Ungkap Alasan Karyawan Leslar Entertainment Bubar
Tak Lagi Jadi Road Manager, Ariel Lobster Ungkap Alasan Karyawan Leslar Entertainment Bubar /Instagram

EDITORNEWS.ID - Ariel Lobster atau Boril membeberkan alasan karyawan Leslar Entertainment bubar, hingga dirinya mundur sebagai Road Manager Lesti Kejora.

Usai kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar mencuat ke publik hingga pencabutan laporan yang dilakukan Lesti Kejora, membuat sejumlah warganet memberikan kecaman atas keduanya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar memilih menyelesaikan masalah tersebut dengan berdamai, dan saling memaafkan. Hingga hubungan keduanya saat ini kembali hangat.

Setelah kejadian tersebut, kedua nya tak terlihat aktif di media sosial dan kanal YouTube keduanya Leslar Entertainment. Parahnya, mereka tak tampil di televisi.

Baca Juga: Dilaporkan Dewi Persik, Mantan Road Manager Lesti Kejora Beri Pesan Ini kepada Fans Leslar

Dikabarkan keduanya saat ini memilih untuk hidup sederhana dan memilih untuk menghabiskan waktu bersama buah hati tercinta yakni Baby L.

Dalam waktu yang bersamaan, sejumlah karyawan Leslar Entertainment bubar hingga Road Manager (RM) Lesti Kejora, Boril tak lagi terlibat dalam karir Lesti Kejora di dunia hiburan.

Mengetahui hal tersebut, Boril membenarkan bahwa dirinya saat ini sudah tak lagi menjadi RM Lesti Kejora dan Leslar Entertainment tidak aktif lagi, namun dirinya belum memastikan berapa lama Lesti dan Billar rehat dari dunia yang membesarkan nama mereka berdua.

Baca Juga: Mengharukan, Aktris Im Soo Hyang Tulis Surat untuk Sahabatnya Lee Jihan, Korban Tragedi Halloween di Itaewon

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah