Sempat Tertinggal, Timnas U-20 Indonesia Berbalik Unggul 3-1 Taklukan Moldova

- 1 November 2022, 23:13 WIB
Timnas U-20 Indonesia saat menjalani TC di Turki.
Timnas U-20 Indonesia saat menjalani TC di Turki. /

EDITORNEWS.ID - Sempat tertinggal satu gol, Timnas U 20 Indonesia berbalik unggul dan mengandaskan Moldova dengan skor 3-1.

Kemenangan Timnas U-20 Indonesia itu diraih dalam laga bertajuk uji coba yang berlangsung di Turki, Selasa, 1 November 2022.

Dalam unggahan pada akun Twitter PSSI @PSSI, Selasa, 1 November 2022 Indonesia tertinggal satu gol terlebih dahulu dari Moldova pada babak pertama.

Namun, gol Rabbani Tasnim, Muhammad Ferrari dan Marselino Ferdinan pada paruh kedua membalikkan keadaan dan menutup laga untuk kemenangan Timnas U-20 Indonesia.

Dalam laga itu, pelatih Timnas U-20 Indonesia Shin Tae-yong menurunkan pemain-pemain andalannya seperti Hokky Caraka, Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh dan Muhammad Ferrari sejak awal.

Baca Juga: Rakernas APSI ke XXI Berlangsung di Sumut, 3 Poin Penting Jadi Pembahasan Dalam Rapat

Kemenangan itu menjadi yang kedua bagi Indonesia dari tiga laga uji coba di Turki.

Sebelumnya, skuad berjuluk "Garuda Nusantara" menundukkan klub lokal Turki Cakallikli Spor dengan skor 2-1 pada Senin, 24 Oktober 2022 lalu.

Dua hari setelahnya, atau tepatnya Rabu, 26 Oktober 2022, Timnas U-20 Indonesia takluk 1-2 dari tuan rumah Turki.

Timnas U-20 diagendakan menjalani empat laga uji coba selama pemusatan latihan di Turki yakni menghadapi Cakallikli Spor, Timnas U-20 Turki serta dua kali melawan timnas U-20 Moldova pada 1 dan 4 November 2022.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x