Buntut Tragedi Kanjuruhan PSSI Segara Gelar KLB, Begini Reaksi PSMS Medan!

- 31 Oktober 2022, 09:07 WIB
Ilustrasi pelatih PSMS Medan saat memberikan instruksi kepada pemainnya.
Ilustrasi pelatih PSMS Medan saat memberikan instruksi kepada pemainnya. /

EDITORNEWS.ID - Buntut tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang, PSSI segera menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).

Bahkan PSSI berencana mempercepat jadwal KLB tersebut.

Keputusan itu didapat usai PSSI menggelar Exco Emergency meeting, pada Jumat, 28 Oktober 2022 lalu.

Meski belum ada jadwal tetap, nantinya agenda utama KLB yakni memilih Ketua Umum (Umum) dan Exco baru.

Menyahuti hal itu, PSMS Medan selaku salah satu voters langsung bereaksi dan menyampaikan sikapnya.

Hal itu disampaikan Direktur Teknik PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi klub Liga 2 PSMS, Andry Mahyar Matondang, mewakili unsur manajemen.

"Semalam sore kita sudah mendapatkan surat dari PSSI terkait dengan akan dilakukannya KLB. Namun di dalam surat tersebut belum menentukan kapan dilaksanakan (jadwal) KLB maupun rapat-rapat pra-KLB," ucapnya saat dihubungi awak media, Minggu, 30 Oktober 2022 malam .

Karena itu, lanjut Andry Mahyar, sikap PSMS sejauh ini masih menunggu kabar selanjutnya dan belum bisa berbicara jauh soal sosok calon ketum baru PSSI.

"Untuk itu maka sikap PSMS masih menunggu dulu pemberitahuan selanjutnya baik itu dari PSSI terkait KLB tersebut maupun terkait dengan liga kapan digulirkan kita masih menunggu dari PT. LIB," ucapnya.

"Karena belum ada kepastian yang jelas kapan liga akan digelar, maka untuk itu sikap kita tetap akan menunggu sampai adanya kepastian, baik itu tentang KLB maupun tentang kelanjutan liga," ujarnya melanjutkan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x