Barcelona Lengser ke Liga Malam Jumat, Julian Nagelsmann Torehkan Rekor

- 27 Oktober 2022, 09:55 WIB
LIVE SCORE HASIL AKHIR Inter Milan vs Viktoria Plzen di Liga Champions Malam Ini 26 Oktober 2022, Cek di Sini
LIVE SCORE HASIL AKHIR Inter Milan vs Viktoria Plzen di Liga Champions Malam Ini 26 Oktober 2022, Cek di Sini /Tangkap Layar Youtube

EDITORNEWS.ID – Barcelona gugur dari Liga Champions seusai Inter Milan yang merupakan sang pesaing sukses meraih kemenangan di matchday kelima melawan Viktoria Plzen. Apesnya, Barcelona malah kalah dari Bayern Munich di matchday yang sama pada Kamis (27/10) dini hari dengan skor 0-3.

Masing-masing gol Bayern dicetak Sadio Mane, Eric Maxim Choupo-Moting, dan terakhir Benjamin Pavard. Kemenangan itu membuat Bayern masih sempurna dari lima laga, sementara Barcelona harus terhempas ke Liga Europa.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez tetap optimistis menjalani sisa musim ini. Kendati tersingkir, Barcelona masih memiliki beberapa trofi yang bisa didapatkan musim ini dan Xavi yakin akan itu.

"Kami masuk dalam grup yang sangat rumit dan sepertinya banyak yang ingin melawan kami di Liga Champions ini," ucap Xavi dikutip situs resmi UEFA.

"Sepak bola sangat kejam. Ada hari sulit lainnya yang akan kami jalani tetapi tidak di Liga Champions. Musim belum berakhir, masih banyak trofi yang harus direbut. Kami harus tetap bersatu," tuturnya lagi.

Baca Juga: Kecerdasan RM BTS Mendukungnya Masuk dalam Acara The Dictionary Of Useless Knowledge

Rekor Nagelsmann.

Kemenangan Bayern Munich atas Barcelona membuat rekor oke Julian Nagelsmann berlanjut. Pelatih Die Roten itu sukses menjadi penakluk Blaugrana.

Bayern membungkam Barcelona di matchday kelima Grup C Liga Champions. Bertanding di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Kamis (27/10/2022), raksasa Bundesliga menang 3-0.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x