Lepas Atlet Anggar, Budi Setiawan: Bagi Atlet Berprestasi PON Sumut-Aceh Pemprov Jambi Bantu Cari Pekerjaan

- 29 Agustus 2023, 20:40 WIB
Atlet BK PON Jambi
Atlet BK PON Jambi /

EDITORNEWS.ID - Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, melepas secara resmi Atlet Cabang Olahraga Anggar untuk mengikuti Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK PON) di Jakarta yang akan diselenggarakan pada hari Selasa 30 Agustus sampai 06 Oktober 2023 mendatang.

Dalam sambutannya, Budi Setiawan menekankan para Atlet supaya selalu menjaga kesehatan dan attitude serta mengikuti arahan dari pelatih

"Tetap fokus, jaga kesehatan dan terpenting jaga attitude, apalah arti sebuah prestasi kalau atlet tidak bisa menjaga attitude, dan adik-adik harus selalu mendengarkan apa yang disampaikan oleh pelatih," ujar Budi saat dikonfirmasi awak media, Selasa, 29 Agustus 2023.

Tak hanya itu, Budi Setiawan juga menjelaskan, bahwa atlet yang berprestasi di PON Sumut Aceh nanti akan dibantu oleh pemerintah provinsi untuk mencari pekerjaan.

Baca Juga: Vietnam Benamkan Tim Harimau Malaya 4-1 di Semifinal AFF U-23

"Bagi atlet yang berprestasi nantinya akan kita bantu untuk mencari pekerjaan, yang penting adik-adik semangat dalam bertanding, pergi untuk bertanding, pulang membawa prestasi," jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Anggar Grafitte Decheline mengatakan, adapun atlet yang berangkat yaitu Atlet yang berangkat yaitu M.Rizky syahputra (Eppe Putra), M. Arif Kurniawan (Eppe Putra)., Akbar Hidayat (Eppe Putra)., Ridoh Amanullah Wazzikri (Eppe Putra)., Khairol Akbar (Foil Putra)., Ria Azaningsih (Sabre Putri).

"Ada enam atlet yang kita berangkatkan, 5 laki-laki dan 1 perempuan, semoga atlet yang kita kirimkan bisa meraih juara semuanya," harapnya nanti akan dibantu oleh pemerintah provinsi untuk mencari pekerjaan.

"Bagi atlet yang berprestasi nantinya akan kita bantu untuk mencari pekerjaan, yang penting adik-adik semangat dalam bertanding, pergi untuk bertanding, pulang membawa prestasi," jelasnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x