Bharada E Percaya Putri Candrawathi Sengaja Merayu dan Pancing Gairah Brigadir J

- 27 Oktober 2022, 07:48 WIB
Kembali 'Sama Nasib' di Sidang Putusan Sela, Eksepsi Kaisar Sambo dan Nyonya Putri Ditolak Hakim
Kembali 'Sama Nasib' di Sidang Putusan Sela, Eksepsi Kaisar Sambo dan Nyonya Putri Ditolak Hakim /PMJ News/Edited Teras Gorontalo/

EDITORNEWS.ID – Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E angkat bicara soal kesaksian pengacara keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak. Dalam kesaksiannya Kamaruddin terkesan menyudutkan Putri Candrawathi.

Sebelumnya Kamaruddin Simanjuntak diperiksa sebagai saksi perdana dalam agenda pemeriksaan dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Adapun kesaksiannya pun menyudutkan Putri Candrawathi.

Dalam kesaksiannya Kamaruddin mengungkapkan sejumlah pernyataan mengejutkan. Ia menyebut Putri Candrawathi turut serta menembak Brigadir J dengan menggunakan senjata api (senpi) buatan Jerman.

Tak cukup sampai di situ, disebutkan pula Putri Candrawathi sempat menggoda Brigadir J. Hal itu pun yang memancing terdakwa Kuat Ma’ruf yang memegang sebilah pisau dan mengarahkannya kepada Brigadir J.

Baca Juga: Sosok Dito Mahendra yang Bikin Nikita Mirzani Masuk Penjara, Sempat Disebut Kekasih Nindy Ayunda?

"Peran Putri pertama menggoda Yosua. Menggoda supaya dia diperkosa tapi enggak kesampaian," kata Kamaruddin.

Kemudian Putri Candrawathi, menelepon Ferdy Sambo. Saat itu menurut Kamaruddin, Putri mengatakan kalau Brigadir J telah melecehkannya sebagai perempuan.

Pengakuan Bharada E.

Hal nyaris serupa juga disampaikan terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J lainnya. Adalah Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E yang mengamini pernyataan Kamaruddin Simanju tak.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x