Gilang Juragan 99 Resmi Mundur dari Kursi Presiden Arema FC

- 29 Oktober 2022, 16:08 WIB
Gilang Juragan 99 Resmi Mundur dari Kursi Presiden Arema FC
Gilang Juragan 99 Resmi Mundur dari Kursi Presiden Arema FC /Instagram

EDITORNEWS.ID – Usai sudah petualangan Gilang Widya Pramana bersama Arema FC. Pria yang akrab disebut Juragan 99 ini resmi mundur sebagai Presiden Arema FC.

Keputusan tersebut disampaikan dalam konferens pers yang digelar di kantor Arema FC, Sabtu (29/10). Dalam momen tersebut, Gilang kembali menyampaikan dukacita mendalam kepada korban tragedi berdarah di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Oktober 2022.

“Sepak bola adalah passion dalam hidup saya dan sebagai Aremania saya bangga telah diberi kesempatan menjadi Presiden Arema FC sejak 6 Juni 2021,” kata Gilang, Sabtu (29/10).

Gilang pun segera melanjutkan pidatonya dengan pernyataan mundur sebagai Presiden Arema FC. Ia mengaku belum mampu membawa klub kebanggaan warga Malang ini untuk lebih baik.

Baca Juga: Pakar Hukum Sebut Hukuman Mati bagi Benny Tjokro Sudah Tepat, Bagus buat Efek Jera Koruptor

“Saya sudah berusaha memberikan semua yang terbaik untuk klub tetapi mungkin klub memerlukan sosok yang lebih baik lagi. Karena itu saya memutuskan untuk mundur sebagai Presiden Arema FC terhitung mulai hari ini,” ujar Gilang lagi.

Gilang pun berujar akan sejenak meninggalkan dunia sepak bola. Ia akan kembali fokus pada kehidupan sehari-hari dan bisnisnya.

“Saya ingin lebih fokus mengurus keluarga dan kembali ke kegiatan-kegiatan saya di luar sepak bola supaya dapat berkontribusi bagi Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga: Puluhan Siswa Begal Dua Pemotor Saat Macet, Netizen : RIP Hati Nurani

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x