Lagu Siti Badriah Kembali Hits Setelah di Nyanyikan Bunda Corla Saat Live Instagram

- 29 Oktober 2022, 11:29 WIB
Lagu Siti Badriah Kembali Hits Setelah di Nyanyikan Bunda Corla Saat Live Instagram
Lagu Siti Badriah Kembali Hits Setelah di Nyanyikan Bunda Corla Saat Live Instagram /Kolase/Instagram

EDITORNEWS.ID - Akhir-akhir ini Bunda Corla ramai di perbincangkan publik karena live Instagram nya yang sangat menghibur warga net.

Pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia ini kerap menyanyikan lagu-lagu Indonesia khusus nya dangdut sambil berjoget saat live nya.

Dalam hal ini, tidak semua lagu yang ia nyanyikan. Hanya lagu-lagu tertentu yang alunan musiknya bisa membawa Bunda Corla berjoget.

Salah satu lagu favoritnya baru-baru ialah lagu Siti Badriah dengan judul Melanggar Hukum yang diliris pada tahun 2014. Lagu tersebut, merupakan lagu lama yang kembali hits saat ini hingga disukai semua kalangan khususnya para remaja.

Baca Juga: Siti Badriah Nyanyi Lagu Favorit Bunda Corla Saat Konser, Bunda Corla : Beranak Lagi

Hal tersebut tidak lain karena Bunda Corla yang kerap menyanyikan hingga berjoget dengan diiringi lagu Melanggar Hukum.

"Apakah aku telah melanggar hukum. Bila mencintai suami orang lain," sedikit lirik yang dinyanyikan Bunda Corla saat live Instagram.

Baru-baru ini Siti Badriah membawakan lagu tersebut dalam acara musik festival di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/10).

Para penonton terlihat sangat menikmati lagu tersebut hingga teriak "Yaolo yaolo" merupakan celetukan Bunda Corla yang sering di ucap nya saat live.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x