Terbongkar ! Begini Sifat Asli RM BTS yang Dibeberkan oleh Mantan Trainee Big Hit, Kim Ji Hoon

- 28 Oktober 2022, 21:27 WIB
RM BTS
RM BTS /Instagram

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop terpopuler, BTS tidak hanya ciamik dalam hal bernyanyi dan menari, namun sifat dan kepribadian mereka juga selalu menuai pujian.

Sang leader BTS, yaitu RM kerap menuai pujian karena memiliki jiwa kepimpinan dan kharisma yang sangat baik.

Seorang mantan trainee Big Hit Entertainment, yaitu Kim Ji Hoon baru - baru ini mengungkapkan sifat dan kepribadian RM BTS.

Beberapa waktu lalu, Bitoon bersama YouTuber "DAEBUM,S TV," berbagi cerita mengenai pengelamannya ketika menjalani masa pelatihan bersama ketujuh anggota BTS dan berbagi cerita mengenai kesan pertamanya saat pertama kali bertemu setiap anggota BTS.

Baca Juga: PNS Viral Penjual Topi Jungkook BTS Akhirnya Serahkan Diri ke Polisi

"Ada saat ketika RM mengumpulkan semua peserta pelatihan dan menyemangati kami," kata Bitoon.

"Mengatakan bahwa dia berharap kami dapat berkompetisi secara sehat satu sama lain sehingga kami dapat berkembang dan bekerja keras," jelasnya.

Bak orangtua yang menasihati dan menggiring anaknya agar selalu berada di jalan yang lurus, RM BTS selalu berupaya mengarahkan tim nya agar selalu menjadi yang terbaik dan di jalan yang lurus.

Sama halnya seperti RM yang tidak ingin memiliki tato, namun leader BTS tersebut juga mengakui bahwa tidak akan menutup kemungkinan bahwa dirinya akan memiliki tato.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x