Jin BTS Rilis MV 'The Astronaut', Berbagai Teori Sukses Bikin ARMY Mewek

- 28 Oktober 2022, 19:36 WIB
Jin BTS
Jin BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop terpopuler, BTS selalu sukses memukau para penggemar mereka alias ARMY dengan penampilan yang ciamik.

Meskipun sedang beristirahat sejenak sebagai grup, anggota BTS tidak pernah berhenti berkarya dan berkarir dan menampilkan yang terbaik untuk ARMY.

Salah satu anggota BTS, yaitu Jin, akan segera berangkat untuk mengikuti wajib militer alias ARMY.

Namun sebelum itu, Jin BTS telah merilis single terbarunya yang bertajuk 'The Astronaut', yang merupakan karya garapan nya dengan Coldplay.

Baca Juga: Jin BTS Beberkan Keinginannya kepada ARMY yang Sudah Lama Terpendam, Apa Itu ?

Jin BTS juga akan turut berpartisipasi dalam tur dunia Coldplay yang bertajuk 'MUSIC of the SPHERES' di Argentina pada 28 Oktober 2022.

Selama konser berlangsung dan di adakan di Stadion River Plate di Buenos Aires, Jin BTS akan menyanyikan 'The Astronaut' untuk pertama kali bersama Coldplay.

Setelah sukses dengan lagu "My Universe", single kolaborasi Jin BTS dan Coldplay yang bertajuk "the Astronaut" diprediksi akan menjadi lagu yang tidak kalah laris nya.

Melansir dari berbagai sumber, yang menjadi perbincangan netizen mengenai perilisan lagu tersebut yaitu video musiknya yang sinematik dan mengandung makna mendalam.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x