Deretan Idol K-Pop Pria Tampan yang Sengaja Ingin Terlihat Jelek dalam Berbagai Pose, Ada Jin BTS

- 23 Oktober 2022, 21:07 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Instagram

EDITORNEWS.ID - Dewasa ini, budaya K-Pop semakin dicintai oleh kalangan masyarakat, mulai dari anak - anak hingga orang dewasa.

Visual dan penampilan para idola K-Pop yang mengagumkan membuat mereka banyak digandrungi oleh penggemar, baik fandom wanita maupun pria.

Terutama bagi kaum idol K-Pop pria, biasanya banyak sekali penggemar khususnya fandom wanita yang memuji visual mereka.

Namun ternyata, alih-alih senang, terdapat juga beberapa idola K-Pop yang justru malah menyia-nyiakan wajah tampan yang mereka miliki.

Baca Juga: Akan Berangkat Wajib Militer, Apa Sanksi dan Akibatnya jika Jin BTS Mangkir dari Wamil ?

Bahkan ada juga idola K-Pop yang merasa bangga bila mereka memamerkan pose muka jeleknya lewat media sosial ataupun saat menghadiri sebuah acara reality show.

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini deretan idola K-Pop tampan yang justru ingin sengaja terlihat sebaliknya di hadapan penggemar.

1. Sungjae BTOB, dikenal sering sekali melakukan hal-hal konyol hingga membuat orang lain tertawa, bahkan tidak malu disuruh berpose yang aneh atau melakukan hal lainnya yang bisa mengundang gelak tawa bagi yang menontonnya.

2. Jin BTS, anggota BTS yang diberi julukan 'Mr.Worldwide Handsome', tidak pernah segan untuk mengeluarkan sisi dirinya yang lain saat berada di depan banyak orang, termasuk para member BTS lainnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x