Jin BTS 'Spill' Rahasia Sukses BTS Bisa Jadi Populer Seperti Sekarang

- 23 Oktober 2022, 08:31 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Instagram

EDITORNEWS.ID - Dibalik kesuksesan dan popularitas BTS saat ini, terdapat kerja keras dan pengorbanan yang dilakukan oleh para anggota nya dalam mencapai kesuksesan.

Begitu banyak suka dan duka yang telah dialami oleh anggota BTS mulai dari awal debut pada tahun 2013 hingga menjadi populer seperti sekarang.

Sebelum namanya populer dan dikenal hingga ke kancah global, BTS dahulu berasal dari agensi kecil yang pernah hampir bangkrut.

Jin BTS pun akhirnya memberikan bocoran rahasia mengenai kesuksesan anggota BTS,yaitu karena semua anggota mematuhi satu aturan yang sederhana.

Baca Juga: Diakhiri Jungkook BTS, Berikut Urutan Umur Anggota BTS yang Akan Berangkat Wajib Militer

Jin BTS diundang oleh Lee Young Ji untuk wawancara santai di serial YouTube miliknya yang bertajuk ‘My Alcohol Diary’ atau yang biasa dikenal dengan ‘No Prepare’.

Pada saat itu Jin pun mengungkapkan bahwa tidak hanya anggota yang seperti keluarga dalam kehidupan nyata, namun mereka juga memiliki pola pikir pengorbanan untuk mempertahankan hubungan bisnis jangka panjang pada saat yang sama.

"Salah satu alasan mengapa kami begitu sukses adalah bahwa setiap anggota mengakui apa yang ingin dia lakukan untuk anggota lainnya", ungkap Jin.

Jin membeberkan betapa pentingnya mendahulukan kebaikan mayoritas di atas keinginan minoritas.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x