Ungguli BLACKPINK, BTS Raih Peringkat Pertama dalam Reputasi Merek bulan Oktober 2022

- 22 Oktober 2022, 21:13 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop terpopuler, BTS selalu berhasil membuat para penggemar mereka terpukau dengan penampilan dan prestasi mereka.

BTS yang namanya sudah dikenal hingga ke kancah global juga sering mencetak prestasi dan membawa pulang berbagai nominasi dalam ajang Internasional.

Baru - baru ini BTS kembali membuat para penggemar mereka alias ARMY menjadi bangga.

Melansir dari berbagai sumber, BTS berhasil menduduki posisi puncak daftar bulan Oktober 2022 dengan indeks reputasi merek sebesar 10.087.199 dan jumlah tersebut mengalami peningkatan 42,71 persen sejak September.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Berikut Daftar Bioskop yang Tayangkan Konser Coldplay dan Jin BTS

Dengan hal tersebut, BTS juga telah diumumkan menduduki peringkat lima besar urutan teratas, dan grup K-Pop terpopuler tersebut berhasil menduduki posisi pertama.

Selain itu, posisi kedua ditempati oleh BLACKPINK yang memiliki indeks reputasi merek sebesar 9.612.031 yang juga mengalami peningkatan sekitar 2,59 persen dalam skor mereka bulan lalu.

Sebagai informasi, peringkat tersebut ditentukan oleh analisis liputan media penyanyi, partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 22 September 2022 hingga 22 Oktober 2022.

Sontak hal tersebut membuat para penggemar BTS alias ARMY menjadi tambah bangga dan bahagia atas pencapaian idola mereka.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x