Rekomendasi Episode Tayangan Run BTS yang Wajib Ditonton ARMY di Waktu Luang

- 21 Oktober 2022, 22:57 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Disadari atau tidak, BTS selalu memiliki cara untuk menghibur para penggemar mereka alias ARMY.

Walaupun grup K-Pop terpopuler tersebut telah mengumumkan akan mengikuti wajib militer sesuai dengan umur anggotanya masing - masing, namun BTS berjanji tidak akan meninggalkan ARMY.

Untuk mengobati kerinduan ARMY hingga menunggu BTS 'comeback' pada 2025 mendatang, terdapat rekomendasi beberapa tayangan Run BTS yang dapat ditonton ARMY.

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah rekomendasi tayangan Run BTS untuk ARMY.

1. Episode 24: BTS vs Zombies
Dalam episode ini, BTS dikelompokkan ke dalam tiga tim yang berbeda yaitu RM, V, dan Jungkook di tim A, Jin, dan Suga di tim B, sementara J-Hope dan Jimin ditempatkan di tim C.

Mereka ditugaskan untuk memecahkan teka-teki dan secara bertahap keluar dari rumah hantu hingga tim C berteriak saat menghadapi zombie.

Baca Juga: Akhirnya Bisa Tidur di Kamar Jimin BTS, Agatha Pricilla Sampai Menangis Bahagia

2. Episode 39 and 41: BTS Golden Bell
Pada episode ini, anggota BTS diajak memainkan permainan yang berbeda dengan menggunakan Golden Bell, dan terlihat jika anggota BTS sangatlah kompetitif dengan menjawab pertanyaan dengan sangat antusias.

3. Episode 83-85: Summer Outing
Episode ini memiliki latar di sebuah taman air dimana para anggota dipersilahkan untuk bermain polo air dan menjawab pertanyaan matematika sambil bermain water tubing.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x