Jadi Panutan, ARMY Domisili Bali Kumpulkan Donasi untuk Bantu Korban Banjir di Bali

- 20 Oktober 2022, 20:44 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - BTS sebagai grup K-Pop terpopuler, memiliki banyak sekali penggemar alias ARMY yang tersebar merata hingga ke berbagai negara.

BTS bukan hanya sekedar idola bagi para ARMY, namun juga sosok idola yang telah memberikan pengaruh yang positif bagi mereka dalam hidup sehari - hari.

Melansir dari berbagai sumber,
para penggemar BTS alias ARMY yang berdomisili di Bali telah menggalang dana untuk korban bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Bali.

Gerakan tersebut pun dinamakan sebagai "Army Bali Purple Project for Jembrana" dan telah berlangsung sejak Selasa, 18, Oktober 2022.

Baca Juga: Segera Dirilis, Jin BTS akan Tampilkan Lagu 'The Astronaut' di Konser Coldplay, Argentina

Aksi tersebut ditujukan untuk membantu para Army, khususnya yang merupakan warga berdomisili di Jembrana yang telah terdampak banjir bandang.

Kabarnya, bantuan yang diberikan oleh ARMY tersebut yaitu diutamakan berupa pakaian karena pakaian para korban banjir biasanya yang tersisa hanyalah yang dipakai di badan.

ARMY juga telah membuka donasi tersebut melalui platform kitabisa.com dan kabarnya hingga Kamis, 20 Oktober 2022 telah berhasil terkumpul Rp 23 juta.

Baca Juga: ARMY Tidak Perlu Sedih, BTS Tetap Diizinkan Manggung selama Mengikuti Wajib Militer

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x