Jimin BTS Rayakan Ultah ke-27 Tahun Bareng ARMY, Antusias hingga Persiapan Konser Gratis BTS di Busan

- 14 Oktober 2022, 11:03 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Instagram

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, tanggal 13 Oktober 2022 merupakan hari yang istimewa untuk Jimin BTS karena anggota BTS telah memasuki usia baru, yakni 27 tahun.

Tidak hanya Jimin yang antusias di hari ulangtahunnya, namun para ARMY juga sudah jauh - jauh hari mempersiapkan perayaan hari ulangtahun Jimin BTS.

Untuk merayakan momen pergantian umur baru, Jimin BTS menghabiskan waktunya bersama para ARMY dan juga melakukan live streaming ulangtahun di platform Weverse.

Selain berinteraksi dengan ARMY, Jimin BTS juga melakukan aktivitas lain nya, mulai dari membuat bunga dari mainan lego, memperlihatkan sedikit bocoran photobook-nya, dan tidak lupa juga terdapat momen tiup lilin.

Baca Juga: Proyek ARMY untuk Ulangtahun Jimin BTS, ‘JIMINLAND’ di Seongsu Yeonbang Resmi Diperpanjang

Jimin pun menghabiskan waktu lebih dari satu jam untuk menyusun kepingan Lego sehingga membentuk bunga, lalu mempersembahkannya kepada ARMY.

Para ARMY pun tidak akan membiarkan hari jadi anggota BTS tersebut berlalu begitu saja tanpa ada euforia kemeriahan khususnya di media sosial.

Bahkan ulangtahun Jimin BTS pun menjadi trending topik di media sosial Twitter karena ARMY turut meramaikan tagar yang berkaitan dengan ulangtahun Jimin BTS.

Para anggota BTS lainnya pun juga turut memberikan ucapan selamat kepada Jimin, seperti J-Hope yang membagikan sejumlah video singkat di Instagram Stories-nya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x