ARMY, Konser Gratis BTS di Busan Pindah Lokasi, Daya Tampung 60 Ribu Penonton demi Keamanan

- 4 September 2022, 18:48 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - BTS akan mengadakan konser gratis demi mendukung Busan sebagai tuan rumah dalam World Expo 2030.

Setelah ARMY diresahkan dengan venue atau tempat konser yang dinilai kurang memadai untuk 100.000 orang penonton, kini ARMY menjadi sedikit lega.

Pasalnya, HYBE telah bersepakat untuk mengubah tempat dari bekas pabrik kaca di dekat Pantai Ilgwang menjadi Stadion Utama Busan Asiad, yang dapat menampung sekitar 60 ribu penonton konser BTS.

"Kami telah memutuskan untuk mengubah tempat konser dari panggung khusus di dekat Pantai Ilgwang menjadi Stadion Utama Busan Asian untuk memaksimalkan keamanan dan kenyamanan penonton dan memastikan konser berjalan lancar," ujar agensi dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Jam Tangan Rp 595 Juta RM BTS saat Terbang ke Jepang Bikin ARMY Terkejut, 'Pakai Mobil di Tangan'

Seperti diketahui, BTS telah ditunjuk menjadi duta yang akan membantu memasarkan kebudayaan korea melalui Busan World Expo 2030.

Sejak kabar mengenai konser gratis BTS beredar, para penggemar alias ARMY sangat mendukung dan menantikan konser tersebut dengan sangat antusias.

Namun sebelum nya, ARMY merasakan kekhawatiran karena lokasi konser BTS sangat tidak sesuai dengan daya tampung 100.000 penonton.

Selain itu, kekhawatiran ARMY juga bertambah mengingat bahwa pertemuan publik yang begitu besar tanpa fasilitas yang mencukupi dan hanya tersedia satu pintu masuk akan mengakibatkan kemacetan dan cedera bagi para penonton.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x