Efek Konser Gratis BTS, ARMY Keluhkan Harga Hotel di Sekitar Busan Melonjak Tinggi hingga Tiga Kali Lipat

- 27 Agustus 2022, 20:56 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, menjelang Busan World Expo 2030, BTS akan mengadakan konser gratis yang dapat dihadiri oleh ARMY Korea tanpa dipungut biaya.

Pengumuman mengenai rencana konser gratis BTS tersebut menuai beragam komentar dari para ARMY.

Tentunya hal tersebut menjadi suatu kebahagiaan bagi ARMY Korea dimana mereka dapat menyaksikan konser idola mereka tanpa membayar biaya tiket konser.

Namun ternyata, tidak sedikit juga ARMY yang mengeluhkan berbagai kemungkinan atau efek yang ditimbulkan dari konser gratis BTS.

Baca Juga: ARMY Ramaikan Tagar 'Fighting Yoongi' di Twitter dan Serukan 'WE LOVE YOU YOONGI', Suga BTS Baik - baik Saja ?

ARMY merasa keberatan dengan beberapa oknum yang terdapat di sekitar Busan, dan mempengaruhi reservasi dan biaya hotel atau penginapan di area Busan tersebut.

Hampir semua hotel dan penginapan di dekat Gijang-gun, Haundae pada hari konser telah dipesan atau full-booked.

ARMY juga mengeluh karena beberapa hotel menggunakan kesempatan untuk menaikkan harga kamar hingga 10 kali lipat, sementara beberapa membatalkan reservasi sebelumnya dan menerima reservasi baru dengan harga lebih tinggi.

Melansir dari beberapa sumber, motel yang berjarak 10 km dari area konser BTS masih dapat dipesan, namun biayanya sekitar 615 ribu won atau Rp 6,8 juta.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x