Program Kolaborasi 'Dilayani Tokopedia x BTS' Bagikan Postcard Hologram BTS bagi ARMY Indonesia

- 27 Agustus 2022, 19:16 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Grup K-Pop terpopuler, yaitu BTS, selalu sukses memberi ruang di hati para penggemar mereka alias ARMY.

Popularitas dan eksistensi BTS dalam industri musik, khususnya dunia K-Pop, membuat grup K-Pop terpopuler tersebut memiliki pengaruh yang besar dalam kehidupan sehari - hari.

Para penggemar BTS alias ARMY tidak hanya berasal dari Korea saja, namun juga dari berbagai negara dan benua, termasuk negara Indonesia.

Popularitas BTS juga membuat beberapa Perusahaan dan brand ternama ingin menjalin kerjasama dengan grup K-Pop terpopuler tersebut.

Melansir dari berbagai sumber,
melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat khususnya Indonesia, Tokopedia berhasil menghadirkan kolaborasi dengan BTS dan dilayani berupa Photocards.

Baca Juga: Baru Saja Comeback, BLACKPINK Berhasil Ungguli BTS dalam Reputasi Brand Agustus

Kabarnya, tahun 2022 ini Tokopedia pun kembali meluncurkan kolaborasi dengan memberikan Postcard Hologram BTS.

"Program kolaborasi 'Dilayani Tokopedia x BTS' ini sejalan dengan inisiatif Hyperlocal dan juga menjadi ajakan bagi seluruh pengguna Tokopedia untuk bisa menikmati fasilitas prioritas yang ditawarkan oleh penjual Dilayani Tokopedia, seperti bebas ongkir serta jaminan 48 jam kedatangan ke seluruh wilayah Indonesia,” ujar VP of Fulfillment, Erwin Dwi Saputra.

Selain itu, selama program tersebut berlangsung, yaitu pada tanggal 25 - 31 Agustus 2022, masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan postcard eksklusif bergambar member BTS, yang merupakan brand ambassador Tokopedia.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x