Salut ! V BTS Disebut - sebut sebagai 'The Idol of Idols' dan Panutan bagi Pendatang Baru K-Pop

- 27 Agustus 2022, 17:46 WIB
V BTS
V BTS /

 

EDITORNEWS.ID - Sebagai idola K-Pop dan bagian dari grup K-Pop terpopuler, ketujuh anggota BTS selalu berhasil memancarkan pesona nya kepada para ARMY.

Salah satu anggota BTS, yaitu V BTS alias Kim Taehyung seringkali disebut sebagai 'Idol of Idols' alias Idola dari Para Idola dari penyanyi pria pendatang baru.

V BTS alias Kim Taehyung pun selalu berhasil membuktikan bahwa dirinya semakin hari semakin matang dalam industri K-Pop.

V yang terkenal karena bakat dan penampilan diriya di atas panggung kerapkali dijadikan penyanyi pria panutan dan patokan idola oleh pemula K-pop.

Baca Juga: RM BTS Akan Rilis Photobook Bertajuk 'Me, Myself, and RM: Entirety' ARMY Curiga 'Clue' Album Solo Terbaru

Kemampuan V BTS dinilai memiliki kinerja yang sangat baik, baik dalam menari, dan juga menampilkan ekspresi wajah, saat melirik, tersenyum simpul, maupun tertawa lepas samil konsiten tetap bernyanyi dan menari.

Selain itu, fashion dan outfit yang dikenakan oleh V BTS pun juga hampir tidak pernah gagal.

Contohnya ketika rambut V BTS dicat dengan warna biru, atau ketika V berani memakai giwang mutiara di sebelah telinga, dan walaupun V memakai aksesoris berupa bulu-bulu berwarna pink di atas jasnya, idol K-Pop tersebut tetap terlihat sylish dan maskulin tanpa indikasi sebagai pria melambai.

Sosok V BTS di atas panggung mampu mempengaruhi idola lebih muda untuk bisa menjadi dirinya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x