Mata Indah V BTS ketika Baru Bangun Tidur bikin Wooga Squad Kagum, Ini Sebabnya

- 27 Juli 2022, 09:15 WIB
Wooga Squad
Wooga Squad /

EDITORNEWS.ID - Salah satu anggota BTS yang tergabung dalam Wooga Squad yaitu V BTS alias Kim Taehyung seringkali menjadi sorotan para penggemar BTS alias ARMY.

Visual V BTS sebagai idola K-Pop sangatlah menawan dan selalu mencuri perhatian para penggemar dan orang - orang di sekitar nya.

Persahabatan antara V BTS, Park Hyung Sik, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Peakboy yang tergabung dalam grup Wooga Squad selalu dipuji oleh netizen, bahkan para penggemar mereka.

Dalam trailer terbaru friendcation pada episode kedua yany baru saja dirilis, para anggota Wooga Squad terlihat sedang asyik menikmati sarapan dengan masih memakai piyama yang serasi.

Baca Juga: Tips Sukses Diet Ala V BTS, Wajib Bahagia dan Tidak Boleh Stress di saat sedang Makan !

Kemudian, salah satu anggota Wooga Squad, yaitu aktor Park Seo Joon, menjelaskan bahwa dirinya baru saja menyadari bahwa tidak ada anggota Pasukan Wooga yang memiliki kelopak mata ganda, melainkan semua nya memiliki kelopak mata tunggal.

Park Hyung Sik pun menyetujui dan dengan cepat menunjukkan betapa kerennya mereka semua karena memiliki kesamaan, namun ternyata ada yang berbeda dengan V BTS alias Kim Taehyung.

Mata V BTS alias Kim Taehyung terlihat sangat besar dan membuatnya tampak seperti memiliki kelopak mata ganda.

Menyaksikan mata indah Taehyung tersebut, Park Seo Joon dan Park Hyung Shik pun tidak bisa menutupi rasa kagum mereka.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x