Benarkah Target Pendapatan HYBE Turun karena Aktivitas Full Member BTS Terbatas ? Ini Penjelasannya

- 26 Juli 2022, 20:52 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, BTS saat ini sedang hiatus sebagai grup, dan para anggota nya sedang berfokus pada proyek solo dan aktivitas mereka masing - masing.

Ketujuh anggota BTS pun telah disibukkan dengan kegiatan nya masing - masing, bahkan dua anggota BTS yaitu J-Hope dan Jungkook telah merilis lagu single mereka.

J-Hope BTS telah merilis album single terbaru nya yang bertajuk 'Jack in the Box' yang langsung sukses mendominasi tangga lagu dan beberapa platfrom musik.

Sementara itu, Jungkook BTS telah berkolaborasi dengan Charlie Puth, penyanyi asal Amerika Serikat dan telah merilis lagu mereka yang bertajuk 'Left And Right' yang turut sukses memuncaki tangga lagu dan beberapa platform musik.

Baca Juga: Kemeja Jin BTS di Gala Premier Drakor 'Emergency Declaration' Harganya Fantastis! Bisa Beli Handphone

Namun, sejak BTS mengumumkan bahwa mereka akan berfokus pada karier solo masing-masing, ARMY memberikan respon yang beragam.

Beberapa ARMY juga dikabarkan turut membahas bagaimana progres kemajuan HYBE selaku perusahaan manajemen yang mengelola seluruh aktivitas BTS.

Melansir dari berbagai sumber, dalam sebuah laporan, Eugene Investment & Securities menurunkan target harga HYBE sebesar 44,2% dari 430 ribu won menjadi 240 ribu won.

Penurunan target harga tersebut dilakukan karena dapat diketahui akan sulit dilakukan di tahun 2023 ketika kegiatan BTS penuh lagi, sehingga pendapatan HYBE untuk tahun 2022 dan tahun 2023 diperkirakan akan turun.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x