Akan Tampil di Festival Musik Lollapalooza, J-Hope BTS Akhirnya Terbang ke Chicago Hari Ini

- 25 Juli 2022, 18:03 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, saat ini boyband terpopuler asal Korea Selatan, yaitu BTS sedang beristirahat sebagai grup dan para anggota nya sedang berfokus pada proyek solo nya masing - masing.

Salah satu anggota BTS, yaitu J-Hope dikabarkan akan hadir dalam festival musik Lollapalooza, yang merupakan festival musik tahunan terbesar di Chicago.

J-Hope BTS pun berangkat ke Chicago, Amerika Serikat, dari bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, pada hari ini, Senin 25, Juli 2022.

Pada festival musik Lollapalooza, J-Hope akan menjadi penyanyi solo Korea Selatan pertama yang menjadi headline di panggung utama.

Baca Juga: Surat Cinta yang Ditulis Suga BTS untuk Cinta Pertamanya Tuai Pujian ARMY, Berani dan Romantis

Selain J-Hope, boy group asal Korea Selatan yang merupakan junior BTS di HYBE juga akan tampil dalam festival tersebut pada 30 Juli 2022.

Sebagai informasi, festival musik Lollapalooza tahun 2022 dimulai pada 28 Juli 2022 dan akan berlangsung di Grant Park, Chicago selama empat hari.

Anggota BTS yang baru saja merilis album solo barunya yang bertajuk 'Jack In The Box' tersebut sukses menyita perhatian ARMY dengan rencana penampilan nya di Lollapalooza.

J-Hope BTS telah terbilang sukses dalam merilis album solo nya yang disambut dengan sangat antusias oleh ARMY.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x