Tak Banyak ARMY yang Sadar, Ini 'Kode' Bocoran Sebelum Kolaborasi BTS, Benny Blanco dan Snoop Dogg Terjadi

- 21 Juli 2022, 23:41 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Baru - baru ini ARMY dikejutkan oleh BTS dengan pemberitaan mengenai rencana kolaborasi mereka dengan Benny Blanco dan Snopp Dogg.

Seperti diketahui, saat ini BTS sedang hiatus sementara sebagai grup, dan para anggota nya sedang berfokus pada proyek solo dan aktivitas masing - masing.

ARMY tentunya sama sekali tidak menyangka bahwa ketika BTS sedang beristirahat, justru mereka dikejutkan dengan berita mengenai rencana kolaborasi BTS dan Blanco dan Snopp Dogg.

BTS, Benny Blanco, dan Snoop Dogg pun telah dikonfirmasi akan segera merilis single kolaborasi mereka dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Album Solo J-Hope BTS 'Jack In The Box' Tuai Pujian Dari Media Amerika dan Inggris

Lagu single kolaborasi tersebut di sinyalir akan mengobati rasa rindu ARMY kepada BTS dan rasa penasaran mereka yang selama ini dinantikan kebenarannya.

Namun anggota BTS yang akan berkolaborasi dengan Benny Blanco dan Snopp Dogg hanyalah line maknae BTS saja, yaitu Jin, Jimin, V dan Jungkook.

Sebenarnya jauh dari kabar kolaborasi, mereka sudah pernah memberikan sebuah kode rahasia yang merupakan sebuah fakta yang tidak banyak ARMY menyadari hal tersebut.

Snoop Dogg, Benny, dan Jungkook BTS sudah beberapa kali menggoda ARMY terkait kolaborasi mereka yang akan datang.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x