Bukti Nyata Popularitas, Album 'Proof' BTS Bertahan di Chart Billboard Selama 5 Minggu Berturut - turut

- 20 Juli 2022, 21:29 WIB
BTS Proof Live
BTS Proof Live /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, sebelum memutuskan untuk hiatus sementara sebagai grup, BTS telah merilis album antologi mereka yang bertajuk 'Proof'.

Album 'Proof' disambut sangat antusias oleh para penggemar BTS alias ARMY hingga membuat album tersebut mendominasi chart dan tangga lagu.

Chart musik terbesar di Amerika Serikat, yaitu Billboard kembali memperbarui chart mingguan mereka lewat lamannya pada 19 Juli 2022.

BTS kembali membawa kabar bahagia untuk para penggemarnya, yaitu memasuki minggu kelima sejak perilisannya, album antologi 'Proof' BTS berhasil bertahan dalam chart ‘Billboard 200’.

Baca Juga: Gaya Keren V BTS Ketika Main Golf Tuai Pujian ARMY, Terlihat Seperti Pemain Profesional

Melansir dari beberapa sumber, album 'Proof' menduduki posisi nomor #19 dalam chart ‘Billboard 200’ untuk periode 17-23 Juli 2022 alias Minggu ke-3 bulan Juli.

Dan hingga pada saat artikel ini dibuat, BTS telah berhasil mempertahankan album 'Proof' dalam ‘Billboard 200’ selama 5 minggu berturut-turut.

Dan sejak dirilis pada tanggal 10 Juni 2022, album Proof berhasil memuncaki chart ‘Billboard 200’ pada 25 Juni 2022 hingga pada minggu kedua sejak album tersebut dirilis, 'Proof' berhasil bertahan dalam Top 10 ‘Billboard 200’ di posisi #4.

Pada periode minggu ini, album 'Proof' berhasil menempati posisi nomor 3 dalam chart World Album’ Billboard dan menempati posisi nomor #8 ‘Top Current Album Sales’ Billboard untuk dan #9 dalam chart ‘Top Album Sales’ Billboard.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x