Yuna ITZY Berbagi Cerita ketika Dirinya Berperan Sebagai Pasien dan Berakting dengan Jungkook BTS

- 20 Juli 2022, 18:54 WIB
Yuna ITZY
Yuna ITZY /

EDITORNEWS.ID - Salah satu personil girl grup asal Korea Selatan, yaitu Yuna ITZY menceritakan bahwa diri nya pernah beradu akting dengan salah satu anggota BTS, yaitu Jungkook.

Yuna pernah beradu akting dengan Jungkook BTS dalam Highlight Reel BTS pada tahun 2017 silam ketika diri nya masih menjadi seorang trainee.

Melansir dari beberapa sumber, dalam video tersebut Yuna berperan sebagai teman Jungkook yang merupakan salah satu pasien di rumah sakit.

Personil ITZY tersebut mengatakan bahwa saat sedang syuting dirinya tidak seperti wanita-wanita lain yang terlihat cantik ketika pengambilan video.

Baca Juga: Kemunculan 'Jimin BTS KW' di TikTok Lama - Kelamaan Membuat ARMY Resah, Ini Sebabnya

Pasalnya dalam video tersebut Yuna menjadi seorang pasien yang wajah nya pucat karena penyakit yang di derita nya.

"Gadis-gadis lain memakai riasan, lipstik. Mereka membuat gadis-gadis lain begitu cantik. Tapi, bagi saya, mereka hampir tidak menaruh apa pun di wajah saya. Mereka berkata, 'Yuna, kami harus membuatmu terlihat sakit.' Jadi, mereka meletakkan alas bedak alih-alih lipstik di bibir saya. Jadi, saya ternyata seperti itu," ujar Yuna.

"Aku tidak bisa tersenyum. Dan, saya seseorang yang terlihat cantik ketika mereka tersenyum. Saya memasang infus di lengan saya seperti itu, berjalan-jalan," lanjut Yuna.

Ketika selesai syuting, Yuna pergi untuk menonton kembali adegan dirinya, namun justru yang tampil di akhir adegan adalah adegan bunga, selain itu Yuna juga bercerita bahwa kalimat yang seharusnya ada dalam video, juga tidak ditampilkan seluruh nya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah