Perjuangan V BTS untuk Berikan Boneka Flamingo kepada J-Hope BTS Tuai Pujian ARMY, So Sweet!

- 18 Juli 2022, 23:27 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Hubungan di antara ketujuh anggota BTS tidaklah hanya sekedar hubungan biasa, namun merek sudah seperti sahabat bahkan kakak keluarga.

Salah satu hubungan yang pernah tersorot ARMY yaitu J-Hope dan V BTS yang kadangkala terlihat seperti seorang kakak dan adik di dunia nyata.

Kedua anggota BTS tersebut seringkali menunjukkan interaksi manis di setiap momen yang kadangkala tidak sengaja tersorot ARMY.

Hal tersebut dapat dibuktikan dengan beberapa momen di mana terkadang J-Hope menggoda V BTS, dan bahkan menetapkan aturan dasar terhadap V.

Baca Juga: ARMY Menggoda Jungkook BTS Terkait Hal yang Sangat Ingin Dia Lakukan, Walaupun Sekali Seumur Hidup

Terlepas dari bagaimana tegasnya J-Hope sebagai seorang yang lebih tua atau dipanggil kakak, V tetap ingin melihat J-Hope bahagia dan mencoba mewujudkan apa yang diinginkannya.

Salah satu contohnya yaitu ketika J-Hope mengatakan tidak pernah melihat flamingo dan V berusaha mewujudkan hal tersebut.

Karena ingin membahagiakan J-Hope, V ingin mencoba peruntungan dengan mendapatkan boneka flamingo untuk J-Hope melalui permainan tembak-tembakan.

Hal tersebut merupakan sebuah fakta yang terkuak, terlebih lagi V pun rela menghabiskan banyak uang demi mendapatkan boneka impian J-Hope.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah