Jumlah Penghasilan Masing - masing Anggota BTS Hanya dari Postingan Bersponsor di Instagram, Milyaran Rupiah

- 18 Juli 2022, 07:33 WIB
 BTS
BTS /

 

EDITORNEWS.ID - Popularitas BTS yang kian bersinar membuat grup K-Pop terpopuler tersebut meraih penghasilan yang jumlahnya sangat menggiurkan hanya dari sponsor atau brand yang di 'endorse'.

Bahkan total pendapatan yang diraup oleh BTS hanya dari postingan yang di sponsor di instagram sangatlah fantastis.

Ketujuh anggota BTS memiliki akun instagram masing - masing yang jumlah followers nya juga tidak main - main banyak nya.

Bahkan beberapa anggota BTS ada yang memiliki total followers yang melampaui 35 juta followers, hingga ada yang menyentuh angka 47 juta followers.

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah perkiraan penghasilan setiap anggota BTS dari postingan bersponsor di Instagram masing - masing.

Baca Juga: V BTS Beberkan Cara Bertemu dengan Semua Sahabatnya yang Bergabung dalam Wooga Squad

V BTS alias Kim Taehyung dengan akun instagram nya, yaitu @thv memiliki followers terbanyak, yakni 46,9 juta followers.

V memiliki tingkat engagement 29 persen dan jumlah rata-rata likes per postingannya mencapai 13,5 juta likes, dan biaya posting bersponsor di akun Instagram V berkisar $68K USD-$810K USD atau setara dengan Rp 1-12 miliar.

Jimin BTS memiliki total 39,1 juta followers di akun Instagram miliknya, yaitu @j.m dengan rata-rata 12,6 juta likes di setiap postingan, dan Jimin diperkirakan memperoleh penghasilan berkisar $63K USD-$756K USD atau sekitar Rp 945 juta-Rp 11 miliar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x