Jimin BTS Puncaki Peringkat Reputasi Brand Anggota Boy Grup Juli 2022, Jungkook dan V Masuk Lima Besar

- 16 Juli 2022, 12:20 WIB
Jungkook dan Jimin BTS
Jungkook dan Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - Bukan rahasia umum lagi jika BTS merupakan boyband asal Korea Selatan yang paling dikenal di kalangan masyarakat.

BTS sering kali mendominasi tangga lagu International serta predikat - predikat lainnya, termasuk reputasi sebuah brand.

Melansir dari Soompi dan beberapa sumber lainnya, Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan Juli 2022 untuk masing-masing anggota boy grup K-pop.

Peringkat reputasi brand ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari total 703 anggota boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 16 Juni 2022 hingga 16 Juli 2022.

ujiBaca Juga: Bestie, Ini Dia Alasan Suga BTS Tidak Hadir di 'Listening Party' Album J-Hope BTS

Melalui analisis tersebut, kabarnya masyarakat dapat mengetahui hasil evaluasi reputasi brand dari anggota grup K-Pop ternama meliputi minat media, hingga konsumen.

Konon katanya, tolak ukur kesuksesan seorang anggota boyband atau seorang idola K-pop mengacu pada repurasi brand yang baik.

Maka dari itu, reputasi brand sangatlah penting, karena seringkali dijadikan patokan untuk mengukur seberapa sukses dan populernya idola K-Pop di tengah - tengah masyarakat, mengingat industri K-pop sangatlah ketat persaingannya.

Melansir dari beberapa sumber, peringkat reputasi brand bulan Juni 2022 menyatakan bahwa Jimin BTS berhasil naik kembali ke puncak teratas.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x