Alasan Jin BTS Bersembunyi, Ternyata sedang Lakukan Ini di Pesta J-Hope BTS

- 15 Juli 2022, 08:51 WIB
JIn BTS
JIn BTS /Jin

EDITORNEWS.ID - J-Hope BTS baru saja merilis album solo pertama nya yang bertajuk 'Jack in the Box' pada 15 Juli 2022.

Peluncuran album 'Jack in the Box' membuat 'listening party' di markas HYBE berlangsung sangat meriah dan spektakuler bahkan telah mengguncang dunia maya.

'Listening party' tersebut dihadiri oleh beberapa anggota BTS dan artis idola Korea lainnya seperti Wooga Squad, Jessi, Cha Eun Woo, BIBI, Boogalo Kin, HyunA, DAWN, Tiger JK, Yoon Mirae, Uhm Jung Hwa, Taeyang BIGBANG, dan lain - lain.

V BTS alias Kim Taehyung, Jungkook, Jimin, dan RM BTS tersorot sangat menikmati pesta dan juga berfoto dengan sejumlah selebritis.

Baca Juga: Ini Sebabnya Mengapa Album Solo J-Hope BTS 'Jack in the Box' Layak Mendapat Apresiasi ARMY

Namun, kehadiran Suga BTS belum terkonfirmasi, dan ternyata ARMY juga mencari keberadaan anggot BTS lainnya, yaitu Jin yang sulit ditemukan dalam pesta tersebut.

Jin yang mengkonfirmasi kehadirannya di pesta J-Hope BTS tersebut membuat para ARMY penasaran dimanakah dirinya berada pada saat pesta.

Melansir dari beberapa sumber, ternyata kehadiran Jin BTS sebenarnya sudah dideteksi oleh ARMY melalui foto beresolusi rendah.

Bahkan sorotan Jin BTS hingga foto yang memiliki resolusi rendah tersebut membuat "seokjin" menjadi trending selama party J-Hope berlangsung.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x