Totalitas Anggota BTS Tuai Banyak Pujian dari Netizen Korea karena Harumkan Nama Negara di Mata Dunia

- 14 Juli 2022, 15:00 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Popularitas BTS di industri musik, khususnya di dunia K-Pop sudah sangat diakui oleh masyarakat di dunia.

Boyband hits asal Korea Selatan tersebut sukses mencuri perhatian para penggemarnya alias ARMY dengan bakat dan visual yang mereka miliki.

Selain itu, lagu - lagu BTS juga hampir selalu mendominasi tangga lagu dunia di beberapa platform seperti spotify, dan platform lainnya.

Sejak awal debut tahun 2013 hingga saat ini, para anggota BTS telah bekerja keras bersama dan telah sukses membuat nama BTS semakin harum dari tahun ke tahun.

Baca Juga: V BTS dan Lisa BLACKPINK Jadi Idola K-Pop yang Memiliki Penggemar Terbanyak di Negara Cina 

Popularitas BTS pun kian meningkat karena grup K-Pop fenomenal tersebut selalu membawa pulang segudang prestasi dan beberapa nominasi yang membuat penggemar nya semakin bangga.

Melansir dari berbagai sumber, BTS menerima banyak pujian dari warganet Korea, karena dedikasi dan totalitas nya di industri musik sukses membuahkan hasil.

BTS beberapa kali berhasil membawa pulang prestasi Internasional dan membuat nama Korea Selatan menjadi semakin harum di mata dunia.

Kehadiran BTS di ajang musik bergengsi dunia, yaitu grammy awards juga menambah nilai positif bagi grup K-Pop terpopuler tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x