Video Klip Kolaborasi Jungkook BTS dan Charlie Puth 'Left and Right' Lampaui 100 Juta Views di YouTube

- 13 Juli 2022, 23:34 WIB
Charlie Puth dan Jungkook BTS
Charlie Puth dan Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, Jungkook BTS dan Charlie Puth telah berkolaborasi dan merilis lagu mereka yang bertajuk 'Left And Right'.

Dan tidak disangka - sangka, kolaborasi Jungkook BTS dan Charlie Puth tersebut ternyata telah mencapai sejarah tonggak dalam sejarah YouTube.

Melansir dari beberapa sumber, video klip kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS yang bertajuk “Left and Right” telah mencapai 100 juta views di YouTube hingga 13 Juli 2022 pukul 4:30 pagi KST.

Uniknya video klip tersebut mencapai kejayaan nya dalam waktu kurang dari tiga minggu setelah lagu tersebut pertama kali dirilis.

Baca Juga: Selesai NgeVlog, V BTS Mendapat Sebutan 'Ghibli Boy' dan Menjadi Viral di Twitter

Kabar baik lainnya, selain menjadi video klip ke-10 Charlie Puth yang melampaui 100 juta penayangan, hal tersebut juga merupakan pertama kalinya Jungkook BTS mencapai prestasi nya sebagai artis solo.

Pencapaian tersebut tentunya membuat para ARMY bangga serta tidak menyangka karena hanya dalam kurun waktu yang singkat.

Baca Juga: RM, Jungkook dan Jimin BTS Ungkap Karya Seni Favorit Mereka yang Bikin Hati Para ARMY Luluh

Belum genap tiga puluh hari semenjak lagu 'Left And Right' dirilis, Jungkook BTS dan Charlie Puth telah sukses mengundang ratusan juta mata.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah