Acara Spesial BTS akan Rilis di Disney+, ARMY Bisa Saksikan Konser dan Dokumentasi Milik V BTS

- 13 Juli 2022, 07:22 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - HYBE mengabarkan dua tayangan spesial BTS akan segera dirilis melalui aplikasi streaming Disney+ dalam waktu dekat.

Kabarnya, keputusan mengenai tayangan spesial BTS tersebut diumumkan setelah HYBE menandatangani kesepakatan konten dengan The Walt Disney Company Asia Pasifik.

“Ini akan menjadi awal dari kolaborasi jangka panjang, di mana kami menghadirkan berbagai konten Hybe kepada pemirsa di seluruh dunia untuk penggemar yang menyukai musik dan artis kami,” kata Park Ji-won, CEO Hybe, dikutip dari Variety.

Melansir dari beberapa sumber, kabarnya akan ada lima tayangan spesial di Disney+, namun hingga kini hanya bocoran tiga acara saja yang akan ditayangkan secara resmi.

Baca Juga: Bakal Tampil di Festival Musik Lollapalooza, J-Hope BTS Curhat Kepada ARMY dan Mengaku Gugup

Tiga tayangan spesial yang akan hadir tersebut yaitu “BTS: Permission to Dance On Stage – LA.”, yang akan menyuguhkan konser berkualitas BTS di Stadion Sofi Los Angeles pada November 2021 silam.

Kemudian acara realitas yang menampilkan V bersama Park Seo-jun dari “Itaewon Class,” bintang “Parasite” Choi Woo-shik Choi, Park Hyung-sik dan Peakboy.

Acara tersebut menampilkan lima teman yang melakukan perjalanan kejutan dan menikmati berbagai kegiatan santai dan menyenangkan.

Setelah itu yang terakhir yakni “BTS Monuments: Beyond the Star”, film dokumenter yang menceritakan perjalanan menyenangkan mengenai para anggota BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah