Ups ! J-Hope BTS Tak Sengaja Beberkan Setlist untuk Festival Musik Lollapalooza kepada ARMY

- 12 Juli 2022, 10:31 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, J-Hope BTS menjadi anggota BTS pertama yang telah merilis single solo terbaru nya yang bertajuk 'More'.

Album single terbaru J-Hope yang bertajuk 'Jack in the Box' dikabarkan juga akan segera dirilis pada 15 Juli 2022 mendatang.

Selain telah merilis album single solo terbaru nya, J-Hope juga dikabarkan akan tampil dalam festival musik Lollapalooza di Chicago, Amerika Serikat.

Para penggemar alias ARMY sangat penasaran dan antusias menyambut dan menantikan penampilan J-Hope dalam festival musik Lollapalooza tersebut.

Baca Juga: Rasio Penggemar Asia Tenggara Grup K-Pop BTS dan BLACKPINK Jadi Perdebatan Netizen

Melansir dari beberapa sumber, J-Hope BTS tidak sengaja membocorkan setlist lagu yang akan ia bawakan di Lollapalooza mendatang.

Hal tersebut diketahui karena seorang ARMY mengunggah tulisan di aplikasi penggemar, yaitu Weverse.

ARMY tersebut menuliskan deretan lagu J-Hope BTS yang sering di dengarkan nya untuk dapat menambah konsentrasi pada diri nya.

"Aku sedang mendengarkan 'More', 'Hangsang', dan 'Baseline' secara bersamaan akhir-akhir ini. Lagu-lagu itu memberikan nuansa yang baik serta membantuku berkonsentrasi. Aku sangat menyukainya!," tulis ARMY tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x