RM BTS Pamer Sepeda Limited Edition yang Harganya Fantastis, Ratusan Juta Rupiah

- 11 Juli 2022, 21:00 WIB
RM BTS
RM BTS /

EDITORNEWS.ID - Memiliki koleksi terbaru merupakan sesuatu hal yang dapat membuat seseorang bahagia dan merasa puas pada diri sendiri.

Terutama jika seseorang baru saja membeli koleksi pribadi yang selama ini dia inginkan, hal tersebut akan menjadikan orang tersebut sangat menyayangi barang koleksi nya.

Sang leader BTS yaitu RM alias Kim Namjoon baru saja memamerkan sepeda terbaru melalui akun Instagram pribadi nya.

Melalui unggahan nya di Instagram stories milik nya, RM berpose dengan latar belakang sebuah sepeda berwarna hijau tua dan oranye.

Baca Juga: Penjualan Album HYBE Capai 10 Juta Unit, BTS, SEVENTEEN dan TXT Mendominasi

Dalam unggahan nya tersebut, RM tidak memberikan keterangan atau caption apa pun, melainkan hanya emoji dua pria yang mengangkat tangan nya.

Sepeda tersebut merupakan hasil kolaborasi antara dua perusahaan besar Italia, yaitu produsen sepeda Colnago dan label mode mewah Tod's.

Melalui akun instagram pribadi nya yaitu @rkive, RM BTS sangat terlihat mengagumkan ketika berpose duduk dengan sepeda yang dipamerkan nya tersebut.

Namun hal lain yang ternyata jauh lebih menakjubkan adalahharga sepeda yang dipamerkan RM tersebut sangat fantastis, yakni senilai USD17,900 atau sekitar Rp268,2 juta.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah