RM BTS Dirumorkan akan Segera Menikah, Netizen Kepo Identitas Calon Istri

- 24 Juni 2022, 20:08 WIB
RM BTS
RM BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai seorang artis dan bagian dari grup K-Pop yang populer hingga ke kancah global, para anggota BTS tentunya tidak pernah luput dari sorotan para ARMY.

Segala sesuatu yang berkaitan dengan keseharian, aktifitas bahkan hingga rumor percintaan para anggota BTS selalu menjadi perhatian para ARMY.

Leader BTS, yaitu RM saat ini sedang menjadi bahan pembicaraan publik oleh netizen, khusus nya ARMY.

Pasalnya, menurut channel Youtube terkenal Sojang, leader yang terbilang cerdas tersebut di rumorkan bakal segera menikah dengan gadis pilihan hati nya.

Baca Juga: Akhirnya Pecah Telor ! RM BTS Pamerkan Tato Angka 7, ARMY Pertanyakan Tato Persahabatan

Melansir dari berbagai sumber, menurut channel YouTube gosip selebriti, Sojang menduga bahwa calon istri RM telah memberi tahu seorang kenalan dekat bahwa dirinya akan menikahi leader BTS tersebut.

Rumor yang membuat ARMY resah tersebut juga telah dibagikan dalam situs komunitas online Korea-Amerika populer yang juga pernah mengungkap pernikahan Seo Taiji beberapa waktu yang lalu.

Pada saat itu beberapa netizen tidak percaya bahwa Seo Taiji sudah menikah hingga akhirnya fakta - fakta nya terbukti benar.

Rumor mengenai pernikahan RM BTS tersebut sukses membuat hati para ARMY panas dan semakin penasaran mengenai kebenaran nya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x