Maple Story Bread Diburu hingga Produsennya Kewalahan, Jin BTS Sukses Racuni ARMY Korea

- 23 Juni 2022, 18:47 WIB
Maple Story Bread
Maple Story Bread /

EDITORNEWS.ID - Eksistensi dan popularitas BTS yang kian bersinar dalam industri musik memang tidak diragukan lagi oleh masyarakat.

Sebagai grup K-Pop yang nama nya sudah sangat dikenal hingga ke mancanegara, BTS sangat di gandrungi oleh banyak penggemar mereka alias ARMY.

Popularitas BTS juga menyebabkan BTS memberikan berbagai pengaruh dalam kehidupan para penggemar nya sehari - hari.

Melansir dari beberapa sumber, baru - baru ini negara Korea Selatan sedang ramai dengan demam maple story bread yang menjadi heboh dan viral karena Jin BTS.

Baca Juga: Bucin Akut, Ayu Ting Ting Pakai Baju Keluaran Louis Vuitton Kembaran Suga BTS

Kabarnya, para ARMY bahkan termasuk idola Kpop juga bergegas ke berbagai toko serba ada untuk memburu maple story bread dan mengumpulkan stiker.

Lahirnya maple story bread berawal dari perusahaan game Nexon dan toko serba ada GS25 yang baru-baru ini melakukan kolaborasi untuk roti karakter MMORG MapleStory Maple Bread.

Setelah itu GS25 melaporkan bahwa roti Maple Story mulai terjual pada 17 Juni 2022 dan bahkan sejak penjualan baru saja dimulai, berbagai pesanan telah habis.

Kabarnya, sejumlah 100.000 unit roti telah dijual secara eksklusif di GS25 dan berhasil laris terjual pada hari pertama.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x