Bucin Akut, Ayu Ting Ting Pakai Baju Keluaran Louis Vuitton Kembaran Suga BTS

- 23 Juni 2022, 18:02 WIB
Suga BTS
Suga BTS /

EDITORNEWS.ID - Para penggemar BTS alias ARMY tidak hanya berasal dari masyarakat awam saja, namun juga artis Indonesia hingga beberapa artis mancanegara juga banyak yang mengidolakan BTS.

Salah satu artis Indonesia yang juga merupakan ARMY garis keras adalah Presenter sekaligus penyanyi dangdut, yaitu Ayu Ting Ting.

Melansir dari beberapa sumber, Ayu Ting Ting mengenakan baju yang sama dengan yang dipakai oleh Suga BTS hingga dirinya disebut bucin alias budak cinta.

Ayu Ting Ting memakai baju crewneck keluaran Louis Vuitton yang membuat penampilan dirinya tampil trendi saat syuting "Brownis" pada episode 21 Juni 2022.

Baca Juga: Suga dan J-Hope BTS Bahagia Bertemu dengan Seniman Tom Sachs saat Mengunjungi HYBE

Tidak hanya itu saja, Ayu bahkan memadukan bajunya dengan 'mini skirt' dan topi hitam yang membuat penampilan pedangdut tersebut saat syuting terlihat mirip idol Korea.

Ternyata hal tersebut bukanlah pertama kali nya Ayu Ting Ting memakai baju yang sering terlihat dipakai oleh anggota BTS.

Sedangkan Suga BTS terlihat mengenakan baju crewneck tersebut ketika terbang ke Las Vegas, Amerika Serikat pada 28 Maret 2022 dengan memadukan nya dengan baggy jeans dan tas seharga Rp64 juta.

Penampilan penyanyi dangdut tersebut pun sontak mengundang berbagai respons dari netizen, khususnya juga dari sesama ARMY.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x