BTS Dikabarkan sedang Berfokus pada Solo, Wajib Militer Diduga jadi Salah Satu Alasannya

- 9 Juni 2022, 21:53 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, jadwal 'comeback' dan perilisan album antologi BTS sudah di depan mata dan ARMY sudah lama menanti - nanti kembali nya idola mereka.

Setelah hiatus selama dua tahun akibat pandemi covid-19, BTS akhirnya kembali untuk memberikan penampilan terbaik mereka pada ARMY.

Tahun 2022 di sebut - sebut sebagai era baru untuk karir BTS selama berkarya selama kurang lebih sembilan tahun.

Melansir dari beberapa sumber, BTS diduga akan bersiap untuk fokus ke aktivitas solo, terutama setelah salah satu anggotanya, yaitu J-Hope diumumkan akan tampil soli di festival musik Lollapalooza tahun ini.

Baca Juga: Luar Biasa, Ini Alasan Media Korea Selatan 'StarNews' Berikan V BTS Gelar 'Strongest Solo Power'

Sejak debut 2013, BTS juga hampir tidak pernah melakukan promosi individu di bidang musik walaupun rapline merilis musik solo, namun dalam bentuk mixtape alias non komersil.

Menurut netizen dan beberapa sumber, alasan BTS menghadapi era baru adalah alasan karena wajib militer yang membayang grup musik naungan HYBE tersebut.

Seperti diketahui, saat ini pemerintah Korea Selatan masih mempertimbangkan untuk pengecualian dan belum ada keputusan final terkait wajib militer atau wamil BTS.

Hal itu disebut - sebut sebagai salah satu alasan yang membuat para member merasa sudah saat nya untuk beraktivitas solo.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x