Penuh Haru, BTS Umumkan akan Hiatus Sementara Waktu, Anggota dan ARMY Galau Sesaat

- 15 Juni 2022, 10:52 WIB
BTS umumkan akan hiatus
BTS umumkan akan hiatus /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, BTS baru saja 'comeback' setelah dua tahun hiatus dan kini mengejutkan para penggemar nya alias ARMY dengan beberapa hal yang tidak terduga.

BTS juga telah merilis album antologi mereka yang bertajuk 'Proof' dengan lagu andalan mereka yang bertajuk 'Yet to Come'.

Album 'Proof' pun langsung disambut sangat hangat dan meriah oleh para ARMY, terutama selama ini BTS juga telah di tunggu - tunggu oleh para penggemar nya.

Selain itu, lagu baru mereka yang bertajuk 'Yet to Come' juga langsung di serbu oleh para pendengar khususnya ARMY yang sudah sangat penasaran selama ini.

Namun di balik kegembiraan ARMY mengenai 'comeback' nya idola mereka, BTS juga membawa kabar yang membuat haru kepada para penggemar nya.

Baca Juga: BTS Dikabarkan sedang Berfokus pada Solo, Wajib Militer Diduga jadi Salah Satu Alasannya

Baca Juga: Akhirnya Pecah Telor ! RM BTS Pamerkan Tato Angka 7, ARMY Pertanyakan Tato Persahabatan

BTS telah mengumumkan akan hiatus sebagai grup, dan untuk sementara para anggota akan merilis album solo mereka masing-masing.

Melansir dari beberapa sumber, pengumuman tersebut telah disampaikan BTS pada saat acara tahunan BTS Festa yang disiarkan melalui channel YouTube BangtanTV pada 14 Juni 2022. 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x