Ini Dia Anggota BTS yang Disebut - sebut Paling Kaya dan 'Tajir Melintir', ARMY Wajib Tahu

- 23 Juni 2022, 11:14 WIB
 BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, popularitas dan eksistensi BTS sebagai grup K-Pop di industri musik memang tidak diragukan lagi oleh berbagai kalangan masyarakat.

Popularitas BTS yang kian bersinar setiap hari nya membuat para penggemar grup K-Pop populer tersebut semakin bertambah jumlah nya.

Tidak sedikit netizen yang juga beranggapan bahwa BTS sebagai boyband K-pop paling sukses sepanjang sejarah merupakan sebuah legenda yang nama nya akan selalu di kenang, khusus nya dalam budaya K-Pop.

Penjualan tiket konser dan CD album BTS juga selalu laris dan tidak jarang habis terjual di beberapa negara, baik Asia maupun Amerika.

Dikenal hingga ke mancanegara dan sering membawa pulang berbagai prestasi Internasional, tentu nya membuat ketujuh anggota BTS juga semakin sukses dan memiliki penghasilan atau pendapatan yang menakjubkan.

Baca Juga: Viral ! Asosiasi Musisi Korea Minta BTS Batalkan Rencana Hiatus, Ini Sebabnya

Melansir dari Soul Space dan beberapa sumber, para anggota BTS dikabarkan memperoleh gaji pokok dalam setahun sebesar US$ 8 juta atau setara dengan hampir Rp118 miliar.

Tidak hanya itu saja, masing-masing anggota BTS juga dikabarkan memiliki saham sebanyak 68 ribu saham perusahaan HYBE yang sebelumnya telah berganti nama dari Big Hit Entertainment dan yang telah IPO sejak 2020.

Dengan demikian, total kekayaan pokok ketujuh anggota BTS diperkirakan mencapai US$ 16 juta atau setara dengan Rp236 miliar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x