BTS Telah Berpamitan untuk Proyek Solo, Jungkook BTS Ucapkan 'Angpo Bangpo', Ternyata Ini Artinya

- 16 Juni 2022, 09:16 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Saat 'comeback' setelah dua tahun hiatus karena pandemi covis-19, BTS saat ini menjadi trending kembali dan membuat dunia heboh.

Pasal nya, boy band terpopuler asal Korea Selatan tersebut telah mengumumkan bahwa mereka akan hiatus untuk sementara waktu dan berfokus pada proyek solo masing - masing anggota nya.

Dengan suasana penuh haru dan air mata, para anggota BTS pun juga sudah menyampaikan kabar 'hiatus' tersebut kepada ARMY saat annual fiesta dinner BTS.

Ketujuh anggota BTS akhirnya berpamitan sementara dari aktivitas grup, dan fokus pada proyek solo masing-masing, yang akan dimulai dari J-Hope.

Baca Juga: Kabar Hiatus BTS Bikin Heboh ARMY Sedunia, HYBE Klarifikasi dan Sebut BTS hanya sedang Berfokus Solo

Pada saat BTS menjelaskan kepada ARMY mengenai rencana mereka sebelum pandemi covid-19, para anggota berpamitan kepada ARMY dan kepada antar sesama anggota sambil menitikan air mata.

Jungkook BTS pada saat itu menutup acara makan malam dengan mengatakan, "angpo, bangpo".

Angpo bangpo adalah salah satu istilah bagi BTS dan ARMY yang hubungan nya akan sulit di pisahkan, yaitu yang berarti "ARMY forever, Bangtan forever".

Melansir dari berbagai sumber, BTS sekali lagi ingin meyakinkan para penggemar alias ARMY bahwa mereka hanya mengambil "waktu istirahat," tidaklah bubar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x