Akhirnya Pecah Telor ! RM BTS Pamerkan Tato Angka 7, ARMY Pertanyakan Tato Persahabatan

- 10 Juni 2022, 22:19 WIB
RM BTS pamerkan tato angka 7 di pergelangan kaki
RM BTS pamerkan tato angka 7 di pergelangan kaki /

EDITORNEWS.ID - Bagi beberapa orang, khususnya golongan artis, tato dan tindikan kadangkala dijadikan pendukung tambahan untuk membuat visual seseorang menjadi lebih menarik.

Sama seperti orang yang lainnya, beberapa anggota BTS juga memiliki sejumlah tato dan tindikan di beberapa bagian tubuh nya.

Salah satu anggota BTS yang memiliki banyak tindikan dan tato di tubuh nya, yaitu Jungkook BTS.

Berbeda dengan Jungkook, sang Leader BTS, yaitu RM dikenal sebagai anggota yang memilih untuk tidak mengoleksi banyak tato dan tindikan.

Baca Juga: Alami Kesulitan saat Syuting MV 'Yet To Come' di Tengah Badai Pasir, V BTS Tetap Profesional

Namun setelah rilis nya album antologi bertajuk 'Proof' dan MV lagu baru BTS yang bertajuk 'Yet To Come', RM BTS tersorot memamerkan tato berangka 7 di dekat pergelangan kaki nya.

Hal tersebut membuat netizen, khusus nya para ARMY menjadi heboh, karena ini merupakan pertama kali RM BTS menunjukkan bahwa dia bertato.

Melansir dari beberapa sumber, gambar tato tersebut merupakan angka 7 pilihan Jimin yang digunakan di album Map of the Soul: 7.

Tidak sedikit netizen, bahkan ARMY yang berspekulasi dan bertanya - tanya apakah itu merupakan tato persahabatan atau tidak.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x