Luar Biasa, Ini Alasan Media Korea Selatan 'StarNews' Berikan V BTS Gelar 'Strongest Solo Power'

- 9 Juni 2022, 21:30 WIB
V BTS alias Kim Taehyung
V BTS alias Kim Taehyung /

EDITORNEWS.ID - Dewasa ini, hampir semua masyarakat, baik anak - anak hingga orang dewasa, mengenal boyband terpopuler asal Korea Selatan, yaitu BTS.

'Bangtan Boys' alias BTS terdiri dari tujuh anggota yang sangat bertalenta dan memiliki visual menawan hingga membuat para penggemar nya selalu tergila - gila.

Para anggota BTS selain tampil bersama - sama dalam grup juga kadangkala tampil secara terpisah atau bernyanyi 'solo'.

Melansir dari beberapa sumber, salah satu anggota BTS, yaitu V BTS alias Kim Taehyung berhasil membuktikan kekuatan solo nya kepada ARMY melalui 6 lagu yang dinyanyikannya.

Baca Juga: Seorang ARMY Menyoroti Garis Telapak Tangan Jungkook BTS saat Siaran Langsung, Tanda Keberuntungan ?

Kabarnya, lagu V BTS sukses tembus 100 juta streaming di Spotify dan menjadikan V BTS sebagai artis solo Korea pertama yang berhasil meraih nya.

Atas prestasi nya tersebut, media Korea Selatan StarNews menyebutkan bahwa V BTS sangat layak untuk diberikan gelar ‘Strongest Solo Power’ yang dalam terjemahan nya 'kekuatan solo terkuat'.

Dan berdasarkan data terakhir Spotify, lagu single V BTS yang bertajuk ‘Singularity’ dan ‘Sweet Night’ telah menembus 200 juta streaming di Spotify.

Dan hak tersebut juga kembali menjadi catatan gelar kepada V BTS sebagai penyanyi solo Korea pertama yang memiliki 2 lagu yang berhasil raih 200 juta streaming.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x