Anggota BTS Segera Rilis Vlog Pribadinya Masing - masing, V BTS Tayang Hari Ini, Simak Jadwal Lengkapnya

- 11 Juli 2022, 09:46 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, saat ini BTS sedang hiatus sementara sebagai grup, dan para anggota nya sedang berfokus pada kegiatan dan proyek solo nya masing - masing.

Meski begitu, para penggemar BTS alias ARMY tidak akan merasa kesepian karena ketujuh anggota BTS akan segera merilis vlog perorangan nya.

Melansir dari beberapa sumber, para anggota BTS dikabarkan akan merilis vlog tentang kehidupan dan keseharian mereka masing - masing.

Sebagai grup K-Pop global, kegiatan dan keseharian para anggota BTS hampir tidak pernah luput dari sorotan dan perhatian ARMY.

Baca Juga: Daebak ! V BTS Jadi Pria Korea Pertama yang Lampaui 46 Juta Followers Instagram

Anggota BTS akan merilis video di mana mereka berbagi makanan, kegemaran dan membuat pengumuman penting tentang masa depan mereka masing - masing.

V BTS alias Kim Taehyung berencana menggiring ARMY dalam vlognya yang disebut 'Drive Vlog' agar para penggemar dapat bersantai bersama V mulai pada 9 Juli 2022.

J-Hope merupakan salah satu anggota BTS pertama yang akhirnya merilis single solo terbaru nya yang berajuk 'More', sehingga J-Hope akan membagikan kegiatan di belakang layar mengenai album 'Jack in the Box' dan single solo terbaru nya tersebut mulai pada 16 Juli 2022.

Sementara itu, vlog Jimin BTS akan dipenuhi dengan pengalaman dan kreatifitasnya saat menjadi pengrajin di vlog lokakarya gelang mulai pada 23 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah