Keren ! Album Antologi 'Proof' BTS bertahan di Billboard 200 selama Empat Minggu Berturut - turut

- 13 Juli 2022, 13:58 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, sebelum memutuskan untuk hiatus sementara sebagai grup, BTS telah merilis album antologi mereka yang bertajuk 'Proof' pada Juni 2022.

Album antologi 'Proof' tersebut bersamaan dengan comeback nya BTS disambut sangat antusias oleh para penggemar alias ARMY.

Melansir dari beberapa sumber, bahkan album antologi 'Proof' berhasil menduduki peringkat tinggi di tangga (chart) album utama Billboard selama empat minggu berturut-turut.

Album 'Proof' berada di posisi ke 17, turun empat tingkat dari posisi ke-13 pada minggu sebelumnya namun berada di tangga lagu Billboard 200 pada Selasa, 12 Juli 2022, waktu Amerika Serikat.

Baca Juga: Foto - foto Anggota BTS Ketika Syuting Program Misterius di Jalanan Gangnam Jadi Sorotan ARMY

Sebagai informasi, album "Proof" merupakan album baru BTS yang terdiri dari tiga CD, dan merupakan sebuah antologi album terbaru dalam karier mereka selama sembilan tahun terakhir.

Hal yang luar biasa dari album 'Proof' tersebut yaitu ketika baru saja dirilis pada 10 Juni 2022, album 'Proof' langsung sukses menjadi primadona dan debut di puncak chart hanya dalam waktu singkat.

Selain itu, album 'Proof' juga menduduki puncak chart World Albums dan menempati posisi kelima di chart Top Album Sales dan Top Current Album Sales, serta posisi ke-11 di chart Tastemaker Albums dan Canadian Albums.

Tentunya hal tersebut menjadi prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi BTS dan para ARMY, terutama karena BTS telah bekerja keras selama sembilan tahun lama nya.

Baca Juga: Acara Spesial BTS akan Rilis di Disney+, ARMY Bisa Saksikan Konser dan Dokumentasi Milik V BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x