Ini Sebabnya Mengapa Album Solo J-Hope BTS 'Jack in the Box' Layak Mendapat Apresiasi ARMY

- 15 Juli 2022, 08:22 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /

EDITORNEWS.ID - Pada hari ini Jumat, 15 Juli 2022 salah satu anggota BTS, yaitu J-Hope telah merilis album solo pertamanya yang bertajuk 'Jack in the Box'.

Peluncuran album pertama J-Hope membuat para ARMY bahagia dan semangat untuk mendapatkan album digital J-Hope BTS tersebut.

Setelah J-Hope merilis single solo pertamanya yang bertajuk 'More' pada 1 Juli 2022, anggota BTS tersebut bahkan langsung mendominasi beberapa tangga lagu.

Hal tersebut merupakan bukti bahwa BTS selalu hidup di hati ARMY, dan sebagai penggemar sejati sebaiknya tidak melewatkan album solo J-Hope tersebut karena beberapa hal.

Baca Juga: ARMY Sebut V BTS Perwujudan Sempurna Dari Pangeran Disney, Visualnya Selalu Memukau

Pertama, J-Hope telah menunjukkan totalitas nya terhadap musik, terbukti dari MV single solo yang bertajuk 'More', J-Hope berani tampil berbeda dan memberikan kesan 'emo' atau 'rocker', sangat jauh dari kesan penampilannya seperti biasa.

Seperti diketahui, sejak debut pada 2013, anggota BTS belum pernah merilis album solo mereka masing - masing.
Selama ini BTS hanya meluncurkan mixtape yang dapat dinikmati secara gratis di Soundcloud.

Sejak BTS memutuskan untuk 'off' sejenak sebagai grup, para anggota BTS memiliki lebih banyak waktu untuk mengeksplor potensi diri mereka, dan J-Hope menjadi anggota pertama yang merilis single solo pertama.

Baca Juga: Jangan Ngaku ARMY Kalau Belum Nonton Drakor dan Film Dokumenter tentang BTS Berikut Ini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x