ARMY, Ingatkah dengan 'BTS Meal' ? Berikut Deretan Brand Top Dunia yang Bekerja Sama dengan BTS

- 14 Juli 2022, 17:35 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Popularitas BTS di dunia hiburan, khususnya dalam budaya K-Pop memang tidak diragukan lagi oleh para penggemar nya alias ARMY.

Karena popularitas nya yang kian bersinar, BTS mampu membawa pengaruh pada ARMY, termasuk dalam kehidupan sehari - hari.

Sebagai boyband yang terpopuler dan dikenal hingga ke kancah global, BTS seringkali di lirik oleh beberapa Perusahaan dan diminta untuk memasarkan produk atau brand mereka.

Bahkan BTS seringkali menjadi brand ambassador beberapa Perusahaan ternama untuk membantu meningkatkan penjualan mereka karena dinilai sangat berpengaruh.

Melansir dari Koreaboo, berikut adalah deretan beberapa brand ternama yang menjalin kerjasama dengan BTS.

Baca Juga: Totalitas Anggota BTS Tuai Banyak Pujian dari Netizen Korea karena Harumkan Nama Negara di Mata Dunia

Perusahaan soda ternama dunia, yaitu Coca Cola, membuat model BTS untuk kampanye Piala Dunia 2018 di Rusia, yang sejak saat itu BTS muncul dalam iklan serta foto mereka terpajang di kaleng dan botol soda Coca-Cola.

Selain itu, BTS telah sah bermitra dengan Disney dan HYBE juga telah menandatangani kontrak multi-tahun dengan The Walt Disney Company APAC atau wilayah Asia Pasifik.

Karena bekerjasama dengan Disney, para penggemar BTS alias ARMY pun sudah dapat menonton "Wooga Squad" V di reality show In the SOOP: Friendcation, konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA dan dokumenter baru BTS MONUMENTS: BEYOND THE STAR pada layanan streaming Disney+.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x