BTS Panen Prestasi, Album 'Proof' Masih Menguat di Billboard 200, Jungkook dan J-Hope Masuk Hot 100

- 15 Juli 2022, 16:35 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, saat ini BTS sedang hiatus sementara sebagai grup, dan para anggota nya sedang berfokus pada kegiatan dan proyek solo nya masing - masing.

Walaupun sedang beristirahat sementara sebagai grup, sepertinya dukungan ARMY akan tetap mengalir kepada para anggota BTS.

Hal ini terbukti dari betapa mendominasi nya lagu single kolaborasi Jungkook BTS yang bertajuk 'Left And Right' dan solo single J-Hope BTS yang bertajuk 'More'.

BTS terus menunjukkan dominasinya yang tinggi di tangga lagu Billboard Amerika Serikat.

Baca Juga: Keseruan Jungkook BTS dan Charlie Puth Syuting MV 'Left And Right' Bikin Kagum, Bak sudah Sahabatan Lama

Billboard selama bertahun-tahun menjadi media yang memiliki data akurat tentang lagu dan juga album terlaris di Amerika Serikat saja, dan juga di seluruh dunia.

Melansir dari Soompi, walaupun sudah sebulan BTSmerilis album antologi mereka yang bertajuk 'Proof', namun album tersebut tetap kuat di peringkat nomor 17 selama empat minggu berturut-turut di Billboard 200.

Album “Proof” juga kembali menguasai posisi nomor 1 pada chart Album Dunia Billboard minggu ini, dan bertahan di posisi nomor 5 pada chart Penjualan Album Teratas Billboard dan chart Penjualan Album Terkini Billboard.

Kemudian, lagu baru BTS yang bertajuk "Yet to Come" berada di posisi nomor 4 pada chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard, nomor 28 di chart Billboard Global Excl. US , dan nomor 44 pada Billboard Global 200.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x