Seorang Netizen Mencurigai Jimin BTS telah Membeli Followers Instagram, ARMY Siap Bela Jimin

- 15 Juli 2022, 21:01 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai idola K-Pop, tidak hanya penampilan di atas panggung saja yang menjadi sorotan netizen, namun juga media sosial instagram para anggota BTS kerapkali menjadi sorotan.

Netizen menuduh salah satu anggota BTS, yaitu Jimin yang dicurigai telah membeli followers untuk akun instagram pribadinya.

Melansir dari beberapa sumber,
baru-baru ini terdapat tuduhan terhadap Jimin yang menyatakan bahwa anggota BTS tersebut telah membeli followers Instagram.

Kabarnya, netizen yang menuduh Jimin tersebut memiliki sejumlah alasan dan bukti yang mendukung tuduhan tersebut.

Baca Juga: Sepatu Zara Jungkook BTS di Pesta J-Hope Bikin ARMY Salah Fokus, Harganya Bisa untuk DP Mobil Baru

Netizen yang identitas nya dirahasiakan tersebut menjelaskan bahwa jumlah pengikut Instagram Jimin meningkat pesat pada awal Juli 2022 meskipun Jimin tidak melakukan promosi individu.

Selain itu, Jimin disebut - sebut sebagai anggota BTS yang paling tidak aktif di akun pribadi instagram nya dari anggota BTS lainnya.

Berdasarkan data yang disediakan oleh Netizen tersebut, Jimin memperoleh sekitar 50 ribu followers instagram setiap hari nya

Uniknya, netizen tersebut mengungkapkan bahwa pada bulan Juli 2022 Jimin BTS mulai memperoleh sekitar 150 ribu pengikut setiap hari.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x